Cara Memindahkan Halaman Dari Bawah ke Atas di Microsoft Word 2010





Cara Memindahkan Halaman Dari Bawah ke Atas di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore teman-teman semua. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Tutorial kali ini berjudul cara memindahkan halaman dari bawah ke atas di microsoft word 2010.


Biasanya pada dokumen yang kita buat atau dokumen yang kita dapat, entah bagaimana caranya halaman yang terdapat dalam dokumen tersebut acak-acakan halamannya. Mungkin teman-teman bingung melihatnya dan memindahkan halaman tersebut ke posisi yang seharusnya. Nah maka dari itu saya akan memberikan caranya kepada teman-teman.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Untuk memindahkan halaman dari bawah ke atas di microsoft word saya menggunakan cara manual, jika teman-teman punya cara otomatis, silahkan berbagi kepada teman-teman semua dengan menuliskannya pada kotak komentar yang terdapat di bawah postingan.



Oke cara manual yang saya maksud iaah dengan cara meng-cut atau memotong seluruh isi dari halaman yang ingin kita pindahkan, kemudian teman-teman membuat halaman baru pada bagian atas dokumen kemudian pastekan ke halaman baru yang telah kita buat tadi. Lakukan cara yang sama pada halaman lain yang ingin teman-teman pindahkan.



Oke, kayaknya itu saja cara untuk memindahkan halaman dari bawah ke atas di word. Jika diantara teman-teman ada yang belum jelas mengenai penjelasan diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan Halaman Dari Bawah ke Atas di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar