Cara Merapikan Tulisan di Word Hasil Copy Paste Dari Internet





Cara Merapikan Tulisan di Word Hasil Copy Paste Dari Internet

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, yang dimana tutorial ini mungkin saja bisa bermanfaat. Tutorial kali ini berjudul cara merapikan tulisan di word hasil copy paste dari internet.


Biasanya pada saat kita membuat sebuah makala, data yang kita masukkan bisa berasal dari sumber mana saja, salah satunya ialah sumber dari internet. Nah, biasanya saat kita mendapatkan sebuah tulisan yang kita perlukan untuk melengkapi makalah yang kita buat, kita langsung mencopy paste tulisan tersebut ke dalam word.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah tulisan tersebut kita pastekan maka tulisan tersebut pengaturannya menjadi berantakan dan tidak sesuai dengan pengaturan pada tulisan yang ada sebelumnya pada dokumen tersebut. Mulai dari warna tulisan, jenis tulisan, ukuran huruf, spasi tulisan dan lain sebagainya.



Nah untuk itu saya akan memberikan cara untuk merapikan tulisan tersebut yang telah kita dapat dari internet. Akan tetapi, karna penjelasannya cukup panjang, maka saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merapikan Tulisan di Word Hasil Copy Paste Dari Internet"

Posting Komentar