Cara Menampilkan Note Pada Slide di Microsoft PowerPoint 2010





Cara Menampilkan Note Pada Slide di Microsoft PowerPoint 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk semua. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara menampilkan note pada slide di microsoft powerpoint 2010.


Biasanya Note di PowerPoint dapat kita lihat pada bagian bawah tampilan dari Microsoft PowerPoint, kita juga dapat menampilkan Note tepat dibawah Slide, dan kita juga bisa menampilkan Note tersebut saat mengeprint Slide PowerPoint.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Yang pertama, jika Note menghilang di sebelah bawah tampilan ppt maka sangatlah mudah untuk memunculkannya kembali. Caranya yaitu teman-teman arahkan kursor pada batas bagian bawah ppt sampai kursor berubah menjadi tanda panah keatas dan kebawah, kemudian teman-teman klik dan tahan, kemudian geser ke atas. Maka akan muncul tampilan Note disebelah bawah ppt.



Untuk memunculkan Note tepat disebelah bawah slide, teman-teman hanya mengubah tampilan slidenya dengan cara masuk ke menu "View", lalu ubah dari tampilan "Normal" ke tampilan "Notes Page". Secara otomatis tampilan akan berubah dengan adanya note yang dapat kita tulisi catatan tepat berada dibawah slide.



Kita juga dapat mengeprint slide beserta Notenya dengan cara, teman-teman masuk ke menu "Print", kemudian ubah "Print Layout"nya dari "Full Page Slides" menjadi "Note Pages". Teman-teman bisa langsung mencetak atau mengeprintnya dan lihat hasilnya.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika teman-teman masih kurang jelas mengenai penjelasan diatas, saya sarankan tman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menampilkan Note Pada Slide di Microsoft PowerPoint 2010"

Posting Komentar