Cara Membuat Tanda Kurung Besar di Microsoft Word 2010





Cara Membuat Tanda Kurung Besar di Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan slamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sbuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kali ini adalah cara membuat tanda kurung besar di Microsoft Word 2010.


Biasanya kita membuat tanda kurung itu untuk mengisinya dengan tulisan yang dimana ukuran dari tanda kurung tersebut tidak begitu besar atau standar-standar saja. Akan tetapi kadang kita juga harus mmbuat sebuah tanda kurung yang isinya sebuah rumus atau pecahan yang mengharuskan tanda kurung tersebut besar.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah, untuk membuat tanda kurung besar sehingga muat dengan isi nya seperti rumus atau pecahan, caranya sangatlah mudah. Disini kita menggunakan tanda kurung yang terdapat pada Equation, yang terdapat pada menu Insert. Teman-teman masuk ke Equation lalu teman-teman pilih Bracket, yang terdapat pada bagian Structures.



Pada Bracket tersebut, teman-teman bisa memilih berbagai bentuk dan ukuran dari tanda kurung sesuai dengan kebutuhan dan keinginan teman-teman. Setelah tman-teman pilih salah satu bentuk tanda kurung yang diinginkan, teman-teman bisa mengisi tanda kurung tersebut dengan mengklik kotak kecil didalamnya.



Bisa mengisinya dengan tulisan, atau menambahkan lagi pecahan didalamnya untuk membuat sebuah rumus. Na, bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika mnurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tanda Kurung Besar di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar