Cara Menghapus Garis Tabel di Word 2010 Tanpa Menghilangkan Tulisan Dengan Cepat





Cara Menghapus Garis Tabel di Word 2010 Tanpa Menghilangkan Tulisan Dengan Cepat

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara menghapus garis tabel di word 2010 tanpa menghilangkan tulisan dengan cepat.


Oke teman-teman kita langsung saja yah, adapun caranya sangatlah mudah. Pertama-tama teman-teman persiapkan terlebih dahulu tabel yang nantinya akan kita hilangkan garisnya dan menyisahkan tulisannya saja di dokumen word. Setelah itu teman-teman klik tabel tersebut sehingga muncul menu "Table Tools".

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pada "Table Tools", teman-teman pilih "Layout". Nah pada bagian "Data" pada "Layout", teman-teman klik "Convert to Text". Kemudian akan muncul jendela baru "Convert Table to Text", teman-teman klik "OK" saja. Nah, secara otomatis tabel tadi akan menghilang dan menyisahkan tulisannya saja secara otomatis.



Nah bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? Jika masih ada teman-teman yang masih bingung mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Garis Tabel di Word 2010 Tanpa Menghilangkan Tulisan Dengan Cepat"

Posting Komentar