Cara Membuat Garis Dibawah Judul Pada Kop Surat





Cara Membuat Garis Pada Kop Surat di Word

Garis bawah pada kop surat sangat penting sebab garis ini yang memisahkan antara kop atau kepala surat dengan isi surat, bentuk garisnya pun bermacam-macam dari bentuk garis biasa yang hanya satu hingga bentuk yang mempunyai dua garis yaitu besar dan kecil.


Cara membuat garis tersebut sangatlah mudah, Langkah pertama untuk membuat garis bawah ialah ketik dulu kop surat sesuai dengan nama instansi yang akan mengirim surat, kemudian letakkan kursor pada akhir ketikan dan jangan dienter. Lihat gambar.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Setelah itu teman-teman menuju ke menu Home, lalu klik tanda panah yang berada disamping Border, kemudian pilih Border And Shading. Lihat gambar


Setelah itu akan muncul kotak dialog Border And Shading, Pilih Border terus pilih Style untuk memilih model garis yang diinginkan, terus Color untuk merubah warna garis, dan Width untuk menentukan tinggi garis tersebut. Sedangkan Preview untuk menentukan dimana garis tersebut akan di tempatkan, tempatkan garis berada dibawah, lalu klik Oke. Untuk lebih jelasnya teman-teman silahkan melihat gambar dibawah ini.


Setelah itu hasilnya akan seperti pada gambar berikut ini.


Untuk lebih jelas lagi dalam mempelajari Cara Membuat Garis Dibawah Judul Pada Kop Surat, kami merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Sekian dulu pembahasan kita kali ini mengenai Cara Membuat Garis Dibawah Judul Pada Kop Surat, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian. nantikan terus artikel-artikel bermanfaat lainnya dari kami, selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

1 Response to "Cara Membuat Garis Dibawah Judul Pada Kop Surat"