Cara Mengatur Ukuran Kertas di Word 2010





Cara Mengatur Ukuran Kertas di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini, saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mungkin ada manfaatnya. Adapun judul tutorial kali ini adalah cara mengatur ukuran kertas di Word 2010.


Kertas mempunyai berbagai ukuran, dan di Microsoft Word kita dapat mengatur ukuran kertas sesuai dengan kebutuhan. Ukuran kertas yang dapat kita atur di Microsoft Word diantaranya Letter, Legal, A5, A4, dan beberapa ukuran lainnya. Mungkin ada diantara teman-teman yang belum tau bagaimana cara untuk mengatur ukuran kertas di Word?

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Cara mengatur ukuran kertas di Word 2010 caranya sangatlah mudah, teman-teman cukup masuk ke menu "Page Layout", kemudian klik "Size". Disitu akan muncul berbagai ukuran kertas yang teman-teman inginkan, pilih sesuai kebutuhan dan sesuai dengan kertas yang akan digunakan dalam mencetak atau mengeprint.



Jika disitu tidak ada ukuran kertas yang teman-teman inginkan, teman-teman bisa mengklik "More Paper Size" untuk menentukan sendiri ukuran yang diinginkan. Pada tampilan Page Setup yang muncul, teman-teman bisa menentukan ukuran Lebar/Width dan Tinggi/Height kertas yang diinginkan.



Jika sudah, teman-teman klik "OK" untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya. Nah bagimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Ukuran Kertas di Word 2010"

Posting Komentar