Cara Membuat Margin 4333 di Word 2010





Cara Mengatur Margin 4 3 3 3 di Kertas Kerja Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman semua dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kali ini adalah cara mengatur margin 4 3 3 3 di kertas kerja Microsoft Word.


Margin adalah jarak antara pinggir kertas dengan tempat atau area untuk mengetik. Pengaturan margin ini banyak diatur dalam penulisan-penulisan seperti skripsi, makalah, dan lain sebagainya, ukurannya pun tergantung dari peraturan yang dikeluarkan. Salah satu ukuran margin yang sering digunakan ialah ukuran 4333.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Maksud dari ukuran margin 4333 ini adalah 4 cm disebelah kiri kertas, dan 3 cm untuk sebelah atas, kanan, dan kiri kertas kerja. Nah, adapun cara untuk membuat atau mengatur margin 4333 di Word 2010 caranya sangatlah mudah.



Pertama-tama masuk ke menu Page Layout, kemudian teman-teman pilih Margins dan pilih Custom Margins. Disitu teman-teman bisa langsung mengatur ukurannya yaitu Atas/Top : 3 cm, Kiri/Left : 4 cm, Bawah/Bottom : 3 cm, dan Kanan/Right : 3 cm.



Setelah sudah, teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturannya. Nah secara otomatis margin kita telah berubah sesuai dengan pengaturan yang telah kita tentukan tadi. Bagaimana teman, mudah kan caranya?



Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kura jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Margin 4333 di Word 2010"

Posting Komentar