Cara Memindahkan atau Mengcopy Kop Surat di Microsoft Word 2010





Cara Memindahkan atau Mengcopy Kop Surat di Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial, yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah bagaimana cara memindahkan  atau mengcopy kop surat di Microsoft Word 2010.


Nah ketika kita membuat sebuah surat, kadang kala kita lupa atau malas untuk membuat kop surat atau kepala suratnya. Nah dari pada capek-capek membuat ulang kop surat, mending kop surat yang ada pada surat sebelumnya kita pindahkan ke surat yang baru kita buat. Lagi pula kop suratnya sama dengan kop surat yang sebelumnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Untuk memindahkan kop surat yang lama ke surat yang baru caranya sangat mudah, kita hanya mengcopy kop surat tersebut dan mempastekannya ke surat yang baru. Akan tetapi cara mengcopynya jangan sembarangan, ada ketentuan-ketentuan yang perlu kita perhatikan supaya nantinya kop surat tersebut tidak berantakan.



Nah maka dari pada itu, untuk mengetahui bagaimana cara mencopy dan mempastekan nya, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memindahkan atau Mengcopy Kop Surat di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar