Cara Membuat Garis Tebal di Bawah Kop Surat di Word 2010





Cara Membuat Garis Tebal di Bawah Kop Surat di Word 2010

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan selamat malam dimanapun teman-teman berada dan bisa mengakses web ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan ini saya kembai berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yaitu cara membuat garis tebal di bawah kop surat di word 2010.


Sudah pernah yah saya membahas mengenai garis dibawah kop surat ini, akan tetapi kali ini kita membuat garis tebal tersebut dengan cara yang berbeda dari postingan sebelumnya. Jika pada postingan sebelumnya saya menggunakan borders and shading untuk membuat garisnya, nah sekarang kita menggunakan shapes.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Oke langsung saja yah, pertama-tama teman-teman persiapkan atau buat terlebih dahulu kop surat yang nantinya akan kita buatkan garis temab dibawahnya. Setelah itu teman-teman masuk ke menu Insert lalu pilih Shapes, nah setelah di klik akan muncul berbagai bentuk dan simbol, ada juga garis. Teman-teman pilih garis.

Cara Membuat Garis Tebal di Bawah Kop Surat di Word 2010

Kemudian teman-teman tinggal membuat garis tersebut dibawah kop surat, usahakan garis yang teman-teman buat lurus yah. Nah, untuk mengubah garis tersebut, teman-teman tinggal menuju ke menu format, lalu pilih gaya garis yang diinginkan di Shapes style.

Cara Membuat Garis Tebal di Bawah Kop Surat di Word 2010

Sudah selesai teman-teman, bagaimana mudah bukan? Nah untuk lebih jelasnya, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Garis Tebal di Bawah Kop Surat di Word 2010"

Posting Komentar