Cara Menghapus Catatan Kaki atau Footnote di Microsoft Word 2010





Cara Menghapus Catatan Kaki atau Footnote di Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini, saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah, cara menghapus catatan kaki di microsoft word 2010.


Nah, ada kalanya teman-teman mendapatkan sebuah dokumen di internet atau dari teman, dan pada isi dokumen Word tersebut terdapat catatn kaki atau footnote dibawahnya. Teman-teman ingin menghapus catatan kaki tersebut, akan tetapi teman-teman tidak tau bagimana untuk menghapusnya. Nah, tutorial ini bisa teman-teman ikuti.

Untuk menghapus catatan kaki atau footnote caranya cukup mudah, teman-teman jangan menghapus footnote dari judul footnotenya yang berada di bawah, akan tetapi hapus yang dari nomor footnotenya yang biasanya terdapat pada akhir tulisan atau paragraf yang teradapat pada isi dokumen tersebut.


Cara hapusnya seperti menghapus atau mendelete tulisan seperti baisanya, yaitu dengan menempatkan kursor pada akhir atau dibelakang nomor footnote lalu teman-teman tinggal menghapus nomor footnote tersebut menggunakan BackSpace.



Ketika nomor dihapus, maka secara otomatis pula footnote atau catatan kaki yang berada dibawah kertas kerja tadi juga akan ikut menghilang. Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Catatan Kaki atau Footnote di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar