Cara Mengubah Font Catatan Kaki di Microsoft Word 2010





Cara Mengubah Font Catatan Kaki di Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang dimanapun berada yang kebetulan berkunjung di web ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara mengubah font catatan kaki atau footnote di word 2010.


Nah jika teman-teman bertanya-tanya bisakah mengubah font catatan kaki? atau bagaimana cara mengubah jenis font footnote di word? Saya jawab, caranya sangatlah mudah dan caranya sama seperti kita mengubah font pada tulisan seperti biasanya.

Teman-teman hanya menandai atau mengselect catatan kaki yang ingin teman-teman ubah jenis tulisannya, setelah itu teman-teman masuk ke menu Home lalu pilih jenis font atau tulisan yang ingin teman-teman gunakan pada Font Style.



Teman-teman pilih saja gaya tulisan dan secara otomatis setelah teman-teman mengklik jenis font yang teman-teman inginkan maka akan merubah font pada footnote atau catatan kaki di Word.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang atau belum jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah Font Catatan Kaki di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar