Cara Membuat Footnote atau Catatan Kaki di Microsoft Word 2010





cara membuat catatan kaki di word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang menjelang sore untuk teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses blog ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan bermanfaat yaitu cara membuat catatan kaki atau footnote di word 2010.


Footnote atau catatan kaki biasanya sering kita lihat pada buku, dimana catatan kaki ini berisi informasi mengenai isi dari buku tersebut, misalnya penjelasa mendetail atau sumber dari beberapa kata. Untuk membuat catatan kaki atau footnote ini caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Pertama, teman-teman tempatkan kursor pada bagian akhir pada sebuah kalimat atau paragraf yang akan dibuatkan catatan kakinya. Setelah itu teman-teman masuk ke menu References, kemudian pada bagian Footnotes, teman-teman pilih atau klik Insert Footnote. Nah secaa otomatis catatan kaki akan muncul pada bagian bawah halaman dan tinggal ditulisi penjelasan yang diperlukan.

Jika ingin lebih jelas lagi mengenai tutorial ini, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Footnote atau Catatan Kaki di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar