Cara Mengcopy Logo dari Laptop/ Komputer ke Microsoft Word 2010





Cara Mengcopy Logo dari Laptop/ Komputer ke Microsoft Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan di web ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial, dimana tutorial kita kali ini berjudul cara mengcopy logo dari laptop atau komputer ke word 2010.


Mungkin diantara teman-teman ingin supaya dalam membuat sebuah halaman sampul yang membutuhkan logo, kita dapat memasukkan logo itu dengan cepat tanpa memerlukan langkah-langkah yang banyak. Biasanya jika kita ingin memasukkan logo ke halaman word, kita perlu untuk masuk ke menu Insert dan memilih gambar dalam laptop atau komputer.

Nah ternyata kita bisa langsung mengcopy nya loh, caranya sangatlah mudah dan sama seperti kita mengcopy seperti biasanya. Teman-teman cari dahulu logo yang terdapat pada penyimpanan laptop atau komputer, setelah itu buka Microsoft Word.



Buka kembali folder logo yang ingin teman-teman masukkan ke word, klik kanan pada mouse pada logo tersebut dan pilih Copy, atau bisa langsung menekan pada keyboard tombol Ctrl dan tombol P secara bersamaan. Kemudian teman-teman buka kembali Microsoft Word.



Pastekan logo tadi ke halaman word dengan cara mengklik kanan pada mouse dalam halaman Word lalu pilih Paste, atau bisa juga dengan menekan tombol Ctrl dan tombol V secara bersamaan pada keyboard untuk mempercepat prosesnya.



Nah setelah itu logo tersebut secara otomatis akan muncul dalam halaman Word, kemudian teman-teman bisa langsung mengatur ukuran serta posisi logo tersebut sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan kaidah-kaidah penulisan sampul.



Bagimana teman, mudah kan caranya? Semoga tutorial tersebut dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika menurut teman-teman penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengcopy Logo dari Laptop/ Komputer ke Microsoft Word 2010"

Posting Komentar