Cara Memunculkan Folder Tersembunyi Pada Windows Xp





Pernahkah anda membeli sebuah CD atau DVD yang isinya ada sebagian yang tersembunyi? pasti anda bingungkan cara memunculkan file yang tersembunyi itu. maka dari itu, pada malam hari ini saya akan berbagi kepada para pembaca sekalian mengenai cara memunculkan folder atau file tersembunyi pada windows XP.


Mungkin sudah banyak diantara kita yang tau bagaimana memunculkan file yang tersembunyi pada windows xp, tapi alangkah baiknya bila kita membagikannya kepada teman-teman yang belum mengetahuinya agar supaya tidak bingung lagi jika ada yang mendapatkan file yang tersembunyi (hitung-hitng amal lah).

Nah, untuk itu berikut ini langkah-langkah yang bisa teman-teman ikuti untuk memunclkan file atau folder yang tersembunyi. Pertama-tama pilih menu tools, kemudian klik folder options. perhatikan gambar dibawah ini.


Setelah itu akan muncul menu folder options, lalu pilih tab view. Tandai kalimat show hidden files and folders.Lihat gambar dibawah


Klik ok dan folder atau file yang tersembunyi tadi akan muncul kembali. seperti gambar dibawah ini.


Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian agar tidak bingung lagi jika mendapatkan file yang tersembunyi. Jika teman-teman mempunyai pertanyaan atau saran dan kritiknya mengenai artikel ini, silahkan disampaikan langsung dengan cara menuliskannya pada kotak komentar yang tersedia disebelah bawah. Selamat mencoba...




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memunculkan Folder Tersembunyi Pada Windows Xp"

Posting Komentar