Cara Untuk Mengubah Tampilan/Tema Windows Xp





Ada kalanya kita bosan dengan tampilan atau tema dari Windows yang standar yaitu berwarna biru, untuk itu kita perlu untuk mengubah tema atau tampilan Windows agar terlihat beda dari biasanya. sehubungan dengan mengganti tampilan atau tema dari Windows khususnya Windows XP, pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman sekalian mengenai cara untuk mengubah tampilan atau tema dari Windows XP yang kita punya.


Mungkin sudah banyak dari kita khususnya yang sudah lama bergaul dengan komputer atau laptop atau juga notebook yang sudah mengetahui caranya, tapi tidak ada salahnya jika saya memberitahukan kembali mengenai cara tersebut agar teman-teman yang belum mengetahuinya dapat tahu caranya, serta teman-teman yang sudah tahu akan lebih tahu lagi.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Langsung saja kita buat, pertama-tama klik kanan layar dekstop komputer teman-teman dimana saja, setelah itu klik properti property, perhatikan gambar dibawah.


Setelah itu akan muncul tampilan display properties, pilih menu themes untuk mengubah tampilan tema komputer. perhatikan gambar dibawah.


Pilih tema yang disukai dengan memilihnya pada Theme, jika teman-teman mempunyai tema lain yang telah didownload di internet silahkan memasukkannya dengan cara memilih Browse... pada Theme. setelah itu klik ok untuk merubah temanya. perhatikan gambar berikut.


Bagaimana teman, mudah bukan ? Sekian dulu tutorial saya pada kesempatan kali ini, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan jika teman-teman ingin bertanya mengenai tutorial di atas, silahkan menyampaikannya dengan cara menulis pada kotak komentar yang telah tersedia. Silahkan mencoba...




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Untuk Mengubah Tampilan/Tema Windows Xp"

Posting Komentar