Cara Pasang Password di Microsoft Word 2010





Cara Pasang Password di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman semua dimanapun berada dan membaca postingan ini. Nah pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang berjudul cara memasangkan password pada dokumen microsoft word 2010.


Keamanan isi dari dokumen word merupakan suatu yang sangat dijaga kerahasiannya, apa lagi data dalam dokumen word tersebut sangat penting dan tidak boleh dilihat oleh sembarang orang. Itulah mengapa saya memberikan tutorial ini kepada teman-teman semua. Berikut ini caranya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama tentukan dahulu file dokumen word yang akan teman-teman pasangkan passwordnya. Setelah itu masuk menu File lalu pilih Info, lalu pilih Protect Document.


Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, teman-teman pilih Encrypt with Password.


Kemudian teman-teman akan diminta untuk memasukkan password, masukkan password yang mudah teman-teman ingat. Kemudian klik OK. Lalu kita diminta lagi untuk memasukkan ulang password yang telah teman-teman masukkan tadi. Lalu klik OK lagi.


Nah kemudian teman-teman tutup dokumen tersebut dan buka lagi, sebelum data terlihat kita akan diminta untuk memasukkan password. Masukkan passwordnya dan data dalam dokumen word tersebut akan terlihat.

Untuk lebih jelasnya, saya merekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.






Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Pasang Password di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar