Cara Membuat Tanda Kurung Kurawal di Word





cara membuat tanda kurung kurawal di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. pada kesmpatan kali ini saya ingin berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara mengetik kurung kurawal di word.


Mungkin masih ada diantara teman-teman yang bingung untuk membuat atau mengetikkan tanda atau simbol kurung kurawal di word. Nah sekedar informasi, tanda kurung kurawal itu berbentuk seperti ini {}, dan terdapat beberapa cara untuk membuat tanda kurung kurawal.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Cara yang pertama kita membuat kurung kurawal di keyboard, adapun tanda atau simbol kurung kurawal dapat dibuat menggunakan keyboard. Letak tanda ini biasanya ada di sebelah kanan tombol P untuk tanda kurung kurawal buka, dan untuk kurung kurawal tutup ada disampingnya. Caranya dengan menekan terlebih dahulu tombol Shift lalu menekan tombol kurung kurawal.



Cara selanjutnya yang bisa digunakan untuk membuat simbol kurung kurawal adalah dengan menggunakan Simbol yang terdapat di menu Insert pada Microsoft Word. Caranya teman-teman klik Simbol lalu pilih More Symbols kemudian akan muncul berbagai Simbol, teman-teman tinggal mencari simbol kurung kurawal, setelah ditemukan, teman-teman klik lalu pilih Insert.



Dan cara terakhir ialah dengan menggunakan Equation yang terdapat di menu Insert, letaknya berdekatan dengan Symbol. Nah, adapun cara membuat tanda kurung kurawal di word menggunakan Equation ini silahkan teman-teman melihatnya di video tutorial yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tanda Kurung Kurawal di Word"

Posting Komentar