Cara Buat Tulisan Vertikal di Word 2010





Cara Buat Tulisan Vertikal di Word 2010
Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi tutorial yang berhubungan dengan microsoft word, yaitu cara membuat tulisan menjadi vertikal di word 2010.

Nah biasanya kita dituntut untuk membuat sebuah tulisan atau teks menjadi vertikal, dan biasanya tulisan atau teks yang berbentuk vertikan kita dapat lihat pada bagian judul di sampul sebuah makalah atau laporan. Adapun cara untuk membuat tulisan menjadi vertikal di word caranya sangat mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman siapkan terlebih dahulu tulisan yang akan dibuat menjadi vertikal atau tegak lurus, kemudian teman-teman blok atau select lalu teman-teman masuk ke menu Insert dan pilih Word Art. Pada Word Art terdapat beberapa pilihan bentuk tulisan yang bisa teman-teman pilih termasuk pilihan bentuk tulisan vertikal atau tegak lurus.

Cara Buat Tulisan Vertikal di Word 2010

Teman-teman pilih salah satu bentuk tulisan vertikal lalu klik bentuk tersebut. Kemudian akan muncul jendela baru untuk mengedit teks atau tulisan yang telah kita buat, jika tidak ada yang perlu di edit, teman-teman bisa langsung mengklik Ok.


Nah, sekarang tulisan kita sudah menjadi vertikal atau tegak lurus, teman-teman bisa mengedit ukuran serta letak dari tulisan tersebut. Selain tulisan biasa, kita juga dapat membuat cara membuat tulisan vertikal di tabel word 2010.

Adapun cara membuat tulisan vertikal di tabel word 2010 dapat teman-teman lihat pada video tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Di video ini pula teman-teman dapat melihat cara pada tutorial diatas jika teman-teman masih belum jelas.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Buat Tulisan Vertikal di Word 2010"

Posting Komentar