Cara Membuat Tabel Tanpa Garis Vertikal di Word 2010





Cara Membuat Tabel Tanpa Garis Vertikal di Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu cara membuat tabel hanya garis horizontal.


Nah cara ini juga dapat kita gunakan untuk membuat lembara jawaban untuk pertanyaan essay karna hanya memuat garis horisontal saja dan garis tersebut bisa kita buat menjadi garis titik-titik saja. Nah adapun cara untuk membuat tabel tanpa garis vertikal atau tegal lurus, caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman masuk ke menu Insert, kemudian pilih tabel, pada tabel tersebut teman-teman buat sebuah tabel dengan kolom berjumlah 1 saja dan jumlah barisnya teman-teman bisa sesuaikan menurut kebutuhan teman-teman. Setelah tabel teman-teman jadi, teman-teman bisa menghapus garis vertikalnya.



Garis vertikalnya terdapat disebelah sisi kiri dan kanan pada tabel tersebut, dapat dihapus dengan menggunakan eraser yang terdapat pada menu Design di Table Tools. Klik Eraser atau penghapusnya kemudian teman-teman hapus satu persatu tabel vertikal yang terdapat di sisi tabel.



Setelah itu, klik kembali eraser untuk mengenbalikan kursor. Teman-teman dapat juga menyesuaikan tinggi baris serta bentuk dari garis yang ingin digunakan.J ika teman-teman masih bingung mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorial yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Tabel Tanpa Garis Vertikal di Word 2010"

Posting Komentar