Cara Menghapus Tabel di Word yang Kelebihan





Cara Menghapus Tabel di Word yang Kelebihan

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu cara menghapus tabel yang berlebih di word.


Nah, ada kala saat kita membuat sebuah tabel ternyata tabel tersebut lebih dan menyebrang ke halaman selanjutnya. Bagi teman-teman yang tidak tahu cara menghapusnya pasti akan bingung dan putus asa untuk menyelesaikan tabel tersebut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk menghapus tabel yang lebih di word tersebut caranya sangatlah mudah. Teman-teman blok atau select bagian tabel yang berlebih, atau kosong atau tidak digunakan, kemudian teman-teman masuk ke menu Layout pada Table Tools.



Setelah itu teman-teman pilih Delete dan pilih Delete Rows, seketika atau otomatis tabel yang berlebih tersebut akan terhapus atau menghilang. Jika teman-teman masih bingung mengenai tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Tabel di Word yang Kelebihan"

Posting Komentar