Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari inchi ke cm di Microsoft Word 2007 dan 2010





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman yang dapat mengakses web ini, pada aal tahun 2020 ini saya akan kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang bejudul bgaiman ca merubah entuk pengukuran margin dari bentuk inchi ke bentk centimeter (m).


Untuk mngatur ukran margin di microsoft word, akan lebih mudah jika mengaturnya dalam centimeter. Akan tetapi kadang kala pada microsoft word yang kita punya bentuk pengukurannya masih dalam satuan inchi, dan pastinya akan sulit untuk megaturnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah, pada tutorial kali ini saya akan memberikan cara untuk mengubah satuan pengukuran dari inchi ke centimeter untuk pengaturan margin di microsoft word. Nah pertama-tama buka microsoft word 2007, kemudian klik Office Button lalu pilih Word Option.


Kemudian akan muncul Word Option, kemudian teman-teman pilih Advanced. Teman-teman scrool kebawah dan cari bagian Display, setelah didapat teman-teman ubah pengaturan dari Inches ke Centimeters, kemudin klik OK.


Nah, sekarang satuan ukuran di pengaturan margin telah berbah ke satuan Centimeter yang sebelumnya Inchi.


Adapun untuk mengubah bentuk pengukuran margin dari inchi ke cm di microsoft word 2010, saya sarankan teman-teman untuk melihat video tutorialnya dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Nah, itulah cara mengubah bentuk pengukuran margin dari satuan inchi ke satuan centimeter (cm), semoga tutorial ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa bagi postingan ini ke teman-teman lainnya yang belum tahu caranya, dan sampai ketemu pada postingan selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Bentuk Pengkuran Margin Dari inchi ke cm di Microsoft Word 2007 dan 2010"

Posting Komentar