Cara Mengatur Ukuran Margin 4 4 3 3 di Microsoft Word 2007 dan 2010





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang kepada teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses web ini. Pada kesempata kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berjudul bagaimana cara untuk mengatur ukuran margin 4 4 3 3 di Microsoft Word 2007 dan 2020.


Biasanya dalam membuat tugas makalah atau pembuatan skripsi, ukuran margin yang digunakan dalam pembuatan makalah atau skripsi tersebut ditentukan sebelumnya. Biasanya ukuran margin tersebut yaitu 4 4 3 3 artinya kiri 4 cm, atas 4 cm, kanan 3 cm, dan bawah 3 cm. Adapun cara mengaturnya adalah sebagai berikut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama masuk ke menu Page Layout, kemudian pilih Margin, lalu klik Custom Margin.


Kemudian akan muncul jendela baru yaitu Page Setup, pada bagian Margin atur ukurannya yaitu Top 4 cm, Left 4 cm, Bottom 3 cm, dan Right 3 cm.


Kemudian klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya.


Untuk lebih jelas mengenai tutorial cara mengatur ukuran margin 4 4 3 3 di microsoft word 2007 dan 2020, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Nah, itulah cara untuk mengatur ukuran margin 4 4 3 3 di microsoft word, semoga tutorial ini bermanfat untuk teman-teman semua. Jangan lupa untuk share/bagi postingan ini ke teman-teman lain yang belum tau caranya. Sampai ketemu pada ttorial selanjutnya.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Ukuran Margin 4 4 3 3 di Microsoft Word 2007 dan 2010"

Posting Komentar