Cara Menambahkan Fill Effects Pada Lembar Kerja di Word 2007





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam kepada teman-teman dimanapun berada dan dapat mengakses website ini serta kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yaitu bagaimana cara membuat fill effects di microsoft word 2007.


Fill Effects pada microsoft word sama saja dengan mengganti bacground pada lembar kerja, kita dapat menambahkan gambar, warna, atau efek-efek lainnya pada lembar kerja. Adapun cara untuk menambahkan fill effects pada lembar kerja di microsoft word 2007 sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Pertama-tama teman-teman masuk ke menu Page Layout, pada bagian Page Background, teman-teman pilih atau klik Page Color dan pilih Fill Effects.


Setelah itu, akan muncul jendela baru Fill Effects. Pada Fill Effects tersebut terdapat empat bentuk fill effects yang bisa teman-teman pilih untuk diterapkan pada lembar kerja teman-teman, diantaranya Gradient, Texture, Pattern, dan Picture.


Adapun bagaimana bentuk dari keempat fill effects tersebut serta bagaimana penerapannya pada lembar kerja, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat video tutorialnya berikut ini.




Nah, itulah cara untuk menambahkan fill effects pada lembar kerja di microsoft word 2007, semoga tutorial ini dapat membantu teman-teman saat menemukan kesukaran dalam mengoperasikan microsoft word 2007. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menambahkan Fill Effects Pada Lembar Kerja di Word 2007"

Posting Komentar