Cara Mengatur Margin Ukuran 3322 di Microsoft Word





Cara Mengatur Margin Ukuran 3322 di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial dimana mudah-mudahan tutorial ini dapat berguna dan bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara mengatur margin halamann dengan ukuran 3 3 2 2 di word.


Mungkin sebagian besar teman-teman sudah tau cara untuk mengatur margin di word, akan tetapi mungkin tidak sedikit juga teman-teman yang belum tahu caranya. Nah ukuran margin yang akan kita gunakan pada kali ini ialah ukuran margin 3 3 2 2, maksud dari ukuran margin 3 3 2 2 yaitu kirinya 3 cm, atasnya 3 cm, kanannya 2 cm, dan bawahnya 2 cm.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Untuk mengatur marginnya, teman-teman masuk ke menu Page Layout, kemudian pilih Margins lalu pilih Custom Margins. Kemudian akan muncul jendela baru Page Setup, ubah ukuran sesuai dengan yang telah ditentukan yaitu Left 3 cm, Top 3 cm, Right 2 cm, dan Bottom 2 cm. Setelah itu teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturan dan lihat hasilnya.

Cara Mengatur Margin Ukuran 3322 di Microsoft Word

Nah bagimana teman-teman, mudah kan caranya? jika masih ada teman-teman yang masih belum jelas  dengan penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Margin Ukuran 3322 di Microsoft Word"

Posting Komentar