Cara Menghapus Jika Ada Garis di Tengah-Tengah Tulisan di Word





bagimana  cara menghapus jika ada garis di tengah2 tulisan di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara menghapus jika ada garis di tengah-tengah tullisan di word.


Ada kalanya kita mendapatkan file dokumen word dari teman atau orang lain, dan kita mendapati ada beberapa kata atau kalimat yang mempunyai garisnya. Bukan satu atau kata saja karna kalo satu atau dua kata maka dapat dihapus dan diketik ulang lagi, akan tetapi ada banyak kata.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah cara untuk menghapus garis ditengah kata atau kalimat sangatlah mudah dan pasti teman-teman dengan mudah untuk menghapusnya. Pastikan kata atau kalimat itu Strikethrough nya aktif, caranya dengan menempatkan kursor pada kata atau kalimat yang terdapat garis ditengahnya, kemudian lihat tombol Strikethrough yang terdapat dibagian font pada menu Home.

Cara Menghapus Jika Ada Garis di Tengah-Tengah Tulisan di Word

Jika tombol Strikethrough nya aktif teman-teman tinggal mengklik lagi tombol Strikethrough sampai garis yang terdapat ditengah kata atau kalimat menghilang dengan sendirinya. Nah jika teman-teman masih bingung dengan penjelasan diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya sediakan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Jika Ada Garis di Tengah-Tengah Tulisan di Word"

Posting Komentar