Cara Menghilangkan Tulisan Page di Microsoft Excel





cara menghilangkan tulisan page di excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun teman-teman dapat mengakses web ini dan kebetulan membaca potingan ini. Pada malam yang diguyur hujan ini, saya akan berbagi kepada teman-teman sebuah tutorial yaitu cara menghilangkan tulisan page di microsoft excel.


Biasanya saat kita dikasih file Excel dari teman atau dari bos ditempat kerja untuk dilihat atau dipelajari, kadang kala tampilannya agak berbeda dari tampilan yang biasanya kita ketahui. Tampilan lembar kerja yang dimaksud ialah adanya watermark tulisan Page ditengah-tengah lembar kerja.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Sebenarnya watermark tulisan Page di Excel tidak dapat dihapus atau dihilangkan, akan tetapi watermark terebut bisa hilang jika tampilan lembar kerjanya diubah. Nah, jika teman-teman belum mengetahui cara untuk mengubah tampilan lembar kerja excel, caranya sangatlah mudah. Pertama-tama teman-teman masuk ke menu "View", lalu pada bagian "Workbook Views", teman-teman pilih "Normal".

cara menghilangkan tulisan page di excel

Nah, sekarang tampilan lembar kerja excel kita sudah kembali ke tampilan normal dan watermark tulisan page yang terdapat ditengah-tengah lembar kerja sudah hilang.

cara menghilangkan tulisan page di excel

Jika teman-teman ingin melihat tutorial diatas dalam bentuk video tutorialnya, silahkan teman-teman melihat video yang sudah saya sediakan dibawah ini.




Itulah tutorial bagaimana cara untuk menghilangkan watermark tulisan page di Microsoft Excel, semoga tutorial ini dapat membantu teman-teman dalam menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi saat mengoperasikan Microsoft Excel. Sekian dan selamat mencoba.





Tutorial Lainnya:

6 Responses to "Cara Menghilangkan Tulisan Page di Microsoft Excel"