Cara Ubah File Subtitle zip ke srt





Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan di web ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah video tutorial yaitu cara ubah file subtitle zip menjadi srt.


Nah, kali ini kita juga akan mengubah file subtitle Zip ke Srt akan tetapi dengan menggunakan software Winzip. Winzip hampir sama dengan Winrar, sama-sama merupakan software untuk pemberkasan file, akan tetapi Winzip juga dapat mengkompres ukuran file.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Sebenarnya untuk membuka file Zip harus menggunakan software WinZip, akan tetapi kadangkala file Zip juga dapat dibuka dengan menggunakan WinRar. Adapun cara untuk mengubah file subtitle berformat Zip. ke Format Srt. caranya sangatlah mudah.



Pada prinsipnya file subtitle dengan format Srt. sudah ada didalam file Zip tersebut. Kita hanya akan mengeluarkan file Srt. tersebut agar bisa digunakan. Klik kanan terlebih dahulu pada file zip, setelah itu pilih "Exctract to here" untuk mengeluarkan file Srt. yang ada didalam file Zip. pada folder yang sama.


Tunggu... Prosesnya sedang berlangsung.


Nah, file subtitle Srt. sudah keluar dari file Zip dan siap digunakan untuk menonton film kesukaan teman-teman. Lakukan hal yang sama pada file Subtitle berformat Zip. yang lainnya. Untuk lebih jelas mengenai tutorial diatas, saya rekomendasikan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.





Nah itulah cara untuk mengubah file subtitle zip menjadi file srt, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Sekian dan selamat mencoba.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Ubah File Subtitle zip ke srt"

Posting Komentar