Cara Mengatur Margin 4333 di Microsoft Excel





Cara Mengatur Margin 4333 di Microsoft Excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengatur margin 4333 di microsoft excel.


Adapun maksud dari margin 4333 disini ialah ukuran batas antara tepi kertas dengan tempat kita mengetik dengan ukuran kanan 4 cm, atas 3 cm, kiri 3 cm, dan bawah 3 cm. Adapun cara mengaturnya sangatlah mudah sekali.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Akan tetapi jika teman-teman yang microsoft excelnya masih menggunakan satuan ukuran inchi ada baiknya bengubahnya terlebih dahulu ke satuan ukuran centimeter agar mempermudah kita dalam pengaturan marginnya. Oke langsung saja.

Pertama-tama buka file excel yang akan kita atur marginnya, kemudian tman-teman masuk ke menu Page Layout, pada bagian Page Setup teman-teman klik atau pilih Margins


Karna kita akan mengatur ukuran amrgin 4333 jadi kita pilih lagi Custom Margins, kemudian akan muncul jendela baru Page Setup. Disini teman-teman bisa langsung mengatur ukuran marginnya dimana ukurannya kiri 4 cm, atas 3 cm, kiri 3 cm, dan bawah 3 cm. Kemudian klik Ok untuk menyimpan pengaturan.


Nah, bagaimana teman-teman, mudah kan caranya? jika teman-teman merasa penejlasan diatas belum jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengatur Margin 4333 di Microsoft Excel"

Posting Komentar