Cara Menggeser Tabel Excel ke Kanan





cara menggeser tabel excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu bagaimana cara menggeser tabel excel.


Mungkin ada diantara teman-teman yang bingung cara untuk menggeser tabel yang dibuat di excel, karna kadang kala kita ingin menggeser tabel di excel untuk membuat ruang antara pinggir worksheet dengan tabel yang kita buat. Nah adapun caranya sangatlah mudah.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Teman-teman hanya menyorot saja semua bagian tabel yang ingin teman-teman geser atau pindahkan, kemudian teman-teman arahkan kursor ke pinggir tabel tersebut sampai berubah menjadi icon tanda panah atas bawah kiri kanan seperti pada gambar dibawah ini.

cara menggeser tabel di excel

Setelah itu, teman-teman klik (klik kiri pada mouse) dan tahan. Kemudian teman-teman geser tabel tersebut sesuai dengan letak atau posisi yang teman-teman inginkan, apakah ingin menggesernya ke kanan atau menggesernya ke bawah.



Nah, itu lah cara menggeser tabel di excel. Jika masih ada teman-teman yang belum jelas mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menggeser Tabel Excel ke Kanan"

Posting Komentar