Cara Sembunyikan Kolom di Excel





menyembunyikan kolom excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat, yaitu bagaimana cara sembunyikan kolom di excel.


Ada kalanya kita ingin menyembunyikan kolom di microsoft excel yang tidak ingin dilihat oleh orang saat melakukan presentasi, mungkin kolom tersebut terdapat sebuah data penting yang tidak bisa juga untuk dihapus. Nah untuk itu saya akan memberikan caranya kepada teman-teman untuk menyembunyikan kolom di excel.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk menyembunyikan kolom di Excel caranya sangatlah mudah, teman-teman tentukan terlebih dahulu kolom yang akan disembunyikan. Setelah itu teman-teman klik kanan pada mouse pada kepala kolom, kemudian pilih Hide.



Secara otomatis kolom yang kita pilih tadi akan menghilang, nah adapun cara untuk mengembalikan kolom tersebut, teman-teman bisa melihatnya pada video dibawah ini, karna terdapat cara khusus untuk memunculkan kolom tersebut kembali.







Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Sembunyikan Kolom di Excel"

Posting Komentar