Cara Mengcopy Logo dari Internet ke Microsoft Word 2010





Cara Mengcopy Logo dari Internet ke Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul dari tutorial ini adalah cara mengcopy logo dari internet ke Microsoft Word 2010.


Nah jika teman-teman sedang mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan penggunaan sebuah logo, misalnya logo kampus, logo perusahaan, atau lainnya, teman-teman pasti bingung jika logo yang dibutuhkan tidak terdapat pada laptop ataupun komputer. Nah terpaksa kita mencarinya di internet dan pastinga di Google Image.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Mungkin teman-teman masih bingung mengenai bagaimana cara untuk mengcopynya dari internet dan memasangnya di Word. Nah sebenarnya kita tidak perlu untuk mencopynya, kita mendownloadnya dulu lalu memasukkannya ke dalam Microsoft Word.



Caranya teman-teman cari terlebih dahulu logo yang diinginkan di internet, usahakan logo yang akan di download tersebut mempunyai kualitas yang bagus dengan melihat resolusi dari logo tersebut, semakin besar resolusinya maka semakin bagus kualitanya.



Oke, setelah itu teman-teman bisa langsung mengklik kanan pada mouse pada logo tersebut. Kemudian pilih Save Image As, lalu akan muncul jendela baru Save Image As. Disitu teman-teman bisa menentukan lokasi atau tempat yang nantinya logo tersebut akan tersimpan.



Disitu teman-teman juga bisa menentukan nama file logo tersebut, setelah semua sudah ditentukan, maka teman-teman bisa langsung mengklik Save dan tunggu sampai proses mendonwload logo tersebut selesai. Setelah itu, teman-teman bisa langsung membuka dokumen Microsoft Word yang akan kita masukkan logo.



Teman-teman masuk ke menu Insert kemudian teman-teman pilih Picture, kemudian cari logo yang tadi kita download kemudian klik lnsert. Nah secara otomatis gambar tadi akan muncul pada lembar kerja Word dan teman-teman tinggal mengatur ukuran gambar tersebut sesuai dengan kebutuhan.



Nah bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika menurut teman-teman penjelasan diatas masih kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan dibawah ini. Selamat mencoba.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengcopy Logo dari Internet ke Microsoft Word 2010"

Posting Komentar