Cara Menghapus Text Box di PowerPoint atau PPT





cara menghapus text box di ppt

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, yaitu cara untuk menghapus text box di powerpoint.


Nah, kadang kala pada saat kita sedang membuat presntase di microsoft powerpoint atau ppt, kita diharuskan untuk menghapus kotak tulisan atau text box yang ada pada slide. Kotak tulisan yang dimaksud ialah kotak yang dapat dituliskan tulisan didalamnya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Oke, langsung saja adapun cara untuk menghapus text box atau kotak teks caranya sangat mudah bahkan tergolong sangat mudah. Teman-teman tinggal mengklik tepat di garis kotak teks atau text box yang terdapat dalam slide ppt, kemudian teman-teman tekan tombol delete pada keyboard dan secara otomatis text box akan hilang.

Jika teman-teman masih bingung mengenai caranya, teman-teman bisa melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Text Box di PowerPoint atau PPT"

Posting Komentar