Cara Menghapus Slide PowerPoint yang Tidak Digunakan





Menghapus Slide PowerPoint yang Tidak Digunakan

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua yang berjudul cara menghapus slide yang tidak digunakan di microsoft powerpoint.


Mungkin sebagian besar teman-teman sudah mengetahui cara menghapus slide ppt atau powerpoint, akan tetapi mungkin juga masih banyak teman-teman yang lainnya yang belum mengetahuinya sehingga bingung pada saat akan menghapus slide yang salah atau yang tidak digunakan.

Untuk menghapus slide power point yang salah atau yang tidak diperlukan caranya sangatlah mudah, tentukan dahulu slide yang akan dihapus, slide yang akan dihapus dapat dilihat pada slide yang terdapat disebelah kiri layar powerpoint.

cara menghapus slide

Kemudian teman-teman klik kanan pada mouse di slide yang ingin dihapus tersebut, setelah itu teman-teman pilih "Delete Slide". Nah secara otomatis slide tersebut akan terhapus, jika teman-teman keliru dalam mendeletenya, teman-teman bisa mengklik "Undo" sehingga slide yang terhapus tadi bisa muncul kembali dan teman-teman bisa menghapus slide lain yang diinginkan.

Jika teman-teman merasa penjelasan diatas kurang jelas, silahkan teman-teman melihat juga video tutorialnya dibawah ini yang telah saya persiapkan sebelumnya.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Slide PowerPoint yang Tidak Digunakan"

Posting Komentar