Cara Menghilangkan Garis Tepi Pada Text Box di Microsoft Word 2010





Cara Menghilangkan Garis Tepi Pada Text Box di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat. Adapun judul turorial kita kali ini adalah cara menghilangkan garis tepi pada text box di Word 2010.


Mungkin ada diantara teman-teman yang bingung jika ingin menghilangkan garis tepi pada text box saat menggunakannya, Padahal untuk menghilangkan garis tepi pada text box caranya sangatlah mudah. Oke langsung saja yah, pertama-tama teman-teman buka dokumen Word yang didalamnya terdapat text box.

Setelah itu, teman-teman klik text box tersebut sampinya muncul menu Format. Kemudian buka menu Format dan klik Shape Outline, lalu teman-teman pilih atau klik No Outline. Nah secara otomatis garis tepi atau garis pinggir pada kotak Text Box akan hilang dengan sendirinya.



Bagaimana teman, mudah kan caranya? Jika teman-teman masih bingung mengenai cara atau tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini. Selamat mencoba









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Tepi Pada Text Box di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar