Cara Menghilangkan Text Box di Word





cara menghilangkan kotak text box di word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membuka web ini dan membaca postingan ini. Pada kesempatan baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara menghilangkan text box di word.


Nah, seperti yang teman-teman ketahui bahwa text box atau kotak teks biasanya digunakan salah satunya untuk membuat sebuah bagan yah, apakah itu bagan struktur atau lainnya. Dan biasanya kita salah atau keliru dalam membuatnya sehingga kita perlu menghapus satu atau beberapa text box yang ada.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk menghapus atau menghilangkan text box di Microsoft Word, caranya sangatlah mudah yah teman-teman. Pertama-tama arahkan kursor ke garis sebelah luar pada text box sampai kursornya berubah bentuk, setelah itu teman-teman klik, lalu tekan tombol Delete pada keyboard di leptop atau di komputer.

Dan secara otomatis text box atau kotak teks tersebut akan menghilang atau terhapus. Jika masih ada teman-teman yang bingung dengan cara diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Text Box di Word"

Posting Komentar