Cara Menghilangkan Garis Kotak Text Box di Word





cara menghilangkan garis text box

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial kepada teman-teman semua, yang mudah-mudahan tutorial ini bisa bermanfaat yaitu cara menghilangkan garis kotak text box di word.


Text box atau dalam bahasa indonesianya itu kotak tulisan atau kotak teks banyak digunakan salah satunya untuk membuat bagan atau struktur organisas, karna text box ini dengan mudah dipindahkan jika ingin diatur posisinya.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah kadang-kadang banyak orang ingin menghapus atau menghilangkan garis yang terdapat pada kotak text box ini, dan mungkin ada diantara teman-teman yang ingin menghapusnya tapi tidak mengetahui caranya. Adapun caranya sangatlah mudah.

Pertama-tama, teman-teman klik atau pilih dulu text box atau kotak teks yang ingin dihapus garisnya, setelah itu teman-teman masuk ke menu "Format" lalu klik "Shape Outline" dan teman-teman klik "No Outline". Nah, secara otomatis garis kotak text box akan menghilang.



Jika diantara teman-teman ada yang masih bingung dengan penjelasan diatas, teman-teman bisa melihat juga tutorialnya dalam bentuk visual atau dalam bentuk video yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Kotak Text Box di Word"

Posting Komentar