Cara Memutar Teks Dalam Tabel di Microsoft Word





Cara Memutar Teks Dalam Tabel di Microsoft Word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul dari tutorial kita kali ini adalah cara memutar tulisan dalam tabel di Microsoft Word.


Nah biasanya judul kolom tabel yang kita buat akan sangat panjang dibandingkan biasanya dan tidak bisa lagi untuk memendekkannya. Untuk itu langkah yang baik kita lakukan ialah dengan memutar tulisan yang terdapat dalam tabel tersebut, memutar disini adalah dengan mengarahkan tulisan menjadi vertikal atau tegak lurus.

Nah untuk membuat tulisan di tabel Word menjadi vertikal caranya sangatlah mudah. Pilih atau select tulisan yang akan kita putar, kemudian masuk ke menu "Layout", setelah itu teman-teman pilih "Text Direction". Nah seketika tulisan yang kita pilih tadi akan berputar menjadi tegak lurus atau vertikal.



Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, jika ada teman-teman yang masih bingung silahkan menuliskan pertanyaannya pada kotak komentar yang ada dibawah. Lihat juga video tutorial dibawah ini yang masih berhubungan dengan tutorial diatas. Selamat mencoba








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memutar Teks Dalam Tabel di Microsoft Word"

Posting Komentar