Cara Menghapus Nomor Halaman Dari PowerPoint





Cara Menghapus Nomor Halaman Dari PowerPoint

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan yang baik ini saya kembali berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Adapun judul tutorial kita kali ini adalah cara menghapus nomor slide dari PowerPoint.


Sebenarnya pemberian nomor halaman atau nomor slide di PowerPoint, tidak begitu penting dibandingkan dengan pemberian nomor pada halaman di Word. Akan tetapi dengan adanya nomor pada slide PowerPoint, kita dapat mengetahui sudah sampai slide ke berapa yang kita buka saat mempresentasikannya.

Akan tetapi untuk menghilangkan nomor slide ini jika terlanjur ada pada slide PowerPoint yang kita punya, caranya sangatlah mudah. Masuk ke menu "Insert", kemudian pilih "Slide Number". Hilangkan tanda ceklis pada bagian "Slide Number" lalu klik "Apply to All" jika ingin menghapus nomor halaman disemua slide, atau pilih "Apply" jika ingin menghapus nomor slide pada slide yang dibuka saja.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghapus Nomor Halaman Dari PowerPoint"

Posting Komentar