Cara Membuat Diagram Venn di Microsoft Word 2010





Cara Membuat Diagram Venn di Microsoft Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu bagaimana cara membuat diagram venn di word 2010.


Sedikit informasi mengenai diagram venn, dikutip dari situs wikipedia.org dimana Diagram Venn atau diagram set adalah diagram yang menunjukkan semua kemungkinan hubungan logika dan hipotesis di antara sekelompok (set/himpunan/grup) benda ataupun objek.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk membuat diagram venn ini di microsoft word caranya sangatlah mudah sebab bentuk diagram ini sudah disediakan dalam microsoft word, jadi kita tinggal mengeditnya saja dengan data yang kita miliki. Teman-teman masuk ke menu Insert lalu pilih SmartArt.

Kemudian akan muncul kotak dialog SmartArt Graphic. Untuk mempermudah pencarian bentuk diagram venn, teman-teman pilih Relationship dan scrool ke yang paling bawah. Disitu dapat kita lihat bentuk dari diagram venn yang disediakan berjumlah empat bentuk diagram venn.

membuat diagram venn di word

Teman-teman bisa memilih salah satu bentuk diagram venn yang disediakan, biasanya diagram venn berbentuk dua atau tiga lingkaran yang saling berkaitan.Teman-teman bisa memilih bentuk Basic Venn kemudian klik Ok. Nah diagram venn kita sudah jadi dan siap untuk diedit sesuai dengan data yang ada.



Adapun cara mengedit diagram venn tersebut, teman-teman bisa melihat video tutorialnya yang telah saya sediakan sebelumnya dibawah ini.









Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Diagram Venn di Microsoft Word 2010"

Posting Komentar