Cara Merubah Font Rumus atau Equation di Word 2010





Cara Merubah Font Rumus atau Equation di Word 2010

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada postingan kali ini  saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara mengubah font pada equation word.


Nah ada kalanya saat kita membuat sebuah laporan yang dimana dalam laporan tersebut kita menyertakan sebuah rumus yang kita buat menggunakan fitur equation di microsoft word, kita juga ingin mengubah fontnya untuk menyamakan dengan font atau huruf pada isi laporan tersebut.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Masih banyak teman-teman yang belum tau bagaimana cara untuk mengubah font atau huruf pada rumus di word, akan tetapi ternyata sangat mudah untuk mengubahnya teman-teman. Oke, langsung saja, caranya yaitu teman-teman persiapkan terlebih dahulu rumus yang akan diubah font nya.



Kemudian teman-teman blok atau sorot rumus tersebut, kemudian teman-teman masuk ke menu Design. Setelah masuk ke menu Design, teman-teman pilih Normal Text. Nah setelah itu teman-teman sudah bisa mengubah font nya ke font yang teman-teman inginkan.



Nah, sekarang font pada rumus yang telah kita buat di word 2010 sudah dapat diubah sesuai dengan keinginan teman-teman. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, jika tutorial diatas masih ada yang kurang jelas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.





TUTORIAL TERKAIT:




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Font Rumus atau Equation di Word 2010"

Posting Komentar