Cara Membuat Kwitansi di Word





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman semua dimanapun teman-teman berada dan mengakses web ini serta membaca postingan ini. Nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman semua tentang bagaimana cara membuat kwitansi di microsoft word.


Tutorial ini hampir sama yah dengan tutorial cara membuat nota di microsoft word. Jika nota merupakan bukti pembelian barang, maka kwitansi merupakan bukti pembayaran. Maka dari itu disetiap kwitansi terdapat jumlah uang yang ditulis secara nomor maupun angka.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Adapun cara untuk membuat kwitansi sendiri caranya sangatlah mudah, akan tetapi perlu terlebih dahulu kita ketahui unsur-unsur yang terdapat dalam sebuah kwitansi diantaranya, Judul "Kwitansi", Nomor, nama yang memberi uang, jumlah uang (terbilang), untuk pembayaran, jumlah uang, tanggal, dan tanda tangan.


Oke tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja teman-teman melihat video tutorialanya yang telah saya persiapkan sebelumnya. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Sebelum nonton di SUBSCRIBER dulu dong channelnya.


Itulah tutorial cara membuat kwitansi di microsoft word, saya mohon maaf jika tidak menuliskan langsung tutorialnya tapi memberikan video karna cukup sulit untuk menguraikan cara membuat kwitansi ini dengan menuliskannya.



Semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, dan jika menurut teman-teman postingan ini bermanfaat silahkan share atau bagi postingan ini ke teman-teman lain yang berlum tau caranya. Sampai ketemu pada postingan selanjutnya.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Membuat Kwitansi di Word"

Posting Komentar