Cara Mengubah File Zip ke Excel





cara mengubah file zip ke excel

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada yang kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu cara untuk mengubah file zip menjadi file excel.


Nah, biasanya pada saat kita mendownload beberapa file excel di internet, kita sering mendapati bahwa file excel yang kita download tadi dimasukkan ke dalam sebuah file atau diarsipkan kedalam file zip. Mungkin masih ada tean-teman yang masih bingung bagaimana cara mengeluarkan file excel tersebut dari file zip.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Untuk mengeluarkannya, teman-teman harus menginstal terlebih dahulu aplikasi pembuka file zip di komputer atau di leptop teman-teman. Biasanya aplikasi untuk membuka file zip yaitu WinZip, dan kebetulan saya juga menggunakan aplikasi tersebut.

Oke, setelah itu teman-teman bisa langsung mengklik kanan pada mouse pada file zip yang berisikan file excel yang akan teman-teman keluarkan. Kemudian pilih WinZip, lalu pilih Extract to here. Dan secara otomatis file excel yang terdapat didalam file zip akan keluar.



Jika teman-teman masih bingung mengenai tutorial tersebut, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah File Zip ke Excel"

Posting Komentar