Cara Mengubah File Zip ke Word





cara mengubah file zip ke word

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua yang mudah-mudahan dapat bermanfaat yaitu cara untuk mengubah file Zip ke dokumen Word.


Sebenarnya yang tepat itu mengeluarkan file word dari dalam file Zip, dimana seperti yang teman-teman ketahui bahwa file Zip ini merupakan file pengarsipan sama seperti Rar. Nah untuk menggunakan atau membuka file ini, kita memerlukan software lagi, adapun software yang biasa digunakan ialah WinZip.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah, pada tutorial ini saya menggunakan Winzip, jika teman-teman belum menginstal di leptop teman-teman, silahkan di instal dulu. Adapun cara untuk membuka atau meneluarkan file word yang ada didalam file Zip caranya sangatlah mudah.

Pertama-tama teman-teman buka terlebih dahulu file Zip menggunakan WinZip, kemudian klik Unzip yang ada pada bagian kanan WinZip. Nah secara otomatis file Word yang terdapat didalam file Zip akan keluar ditempat sama dengan file Zipnya.

cara mengubah zip ke word

Jika masih ada teman-teman yang belum jelas mengenai tutorial diatas, teman-teman bisa juga melihat video tutorialnya yang sudah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

2 Responses to "Cara Mengubah File Zip ke Word"