Cara Merubah Inchi ke CM di Microsoft Excel





Assalamualaikum wr. wb. dan selamat sore teman-teman dimanapun berada dan kebetulan melihat postingan ini. Pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang mungkin teman-teman sedang cari, yaitu cara merubah inchi ke centimeter di microsoft excel.


Dalam melakukan pengaturan di microsoft excl, seperti pengaturan ukuran margin, serta ukuran kertas, akan lebih mudah jika kita melakukannya dalam satuan ukuran cm dibanding dengan inchi. Akan tetapi terkadang pada microsoft excel masih menggunakan ukuran inchi.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah, kali ini kita akan mencoba untuk mengubahnya ke satuan ukuran centimeter atau cm. Caranya sangat lah mudah, pertama-tama teman-teman buka microsoft excel, disini saya menggunakan microsoft excel 2010, jadi teman-teman masuk ke menu file dan pilih option.


Kemudian akan muncul jendela baru excel option, lalu pilih Advanced, silahkan teman-teman scrool kebawah hingga mendapatkan bagian Display. Pada bagian Display ini, teman-teman ubah pada ruler units dari Default Units menjadi Centimeters. Setelah itu klik OK untuk menyimpan pengaturan dan silahkan lihat hasilnya.


Nah, bagaimana teman-teman mudah kan caranya? Jika teman-teman merasa penjelasan diatas kurang jelas, saya sarankan kepada teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya persiapkan sebelumnya. Akan tetapi terlebih dahulu SUBSCRIBE channelnya agar kami lebih semangat membuat video untuk setiap postingan.





Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Merubah Inchi ke CM di Microsoft Excel"

Posting Komentar