Cara Menghilangkan Hyperlink di Excel 2007





Cara Menghilangkan Hyperlink di Excel 2007
Assalamualaikum wr. wb.
dan selamat pagi kepada teman-teman dimanapun dapat mengakses blog tutorial microsoft office yang sangat sederhana ini. Pada hari minggu yang cerah ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara untuk menghilangkan link atau hyperlink di excel 2007.

Link atau hyperlink selalu muncul jika kita menuliskan alamat web di lembar kerja excel atau pun word, saya juga tidak tahu kenapa link atau hyperlink ini perlu untuk di hilangkan karena menurut saya bagus dan tidak terlalu mengganggu. Akan tetapi mungkin karena alamat web yang hyperlinknya agak susah untuk di copy makanya ada teman-teman yang ingin menghilangkannya.
Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:
Nah untuk menghilangkan link atau hyperlink di microsoft excel 2007 caranya sangatlah mudah. Pertama-tama tentukan terlebih dahulu alamat web atau teks yang mempunyai link aktif di lembar kerja excel. Kemudian klik kanan alamat web atau teks tersebut lalu pilih remove hyperlink. Perhatikan gambar berikut ini.


Secara otomatis link aktif yang terdapat pada teks alamat web tersebut akan hilang, seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk lebih jelas mengenai bagaimana cara menghilangkan hyperlink di microsoft excel, silahkan teman-teman menyaksikan video tutorialnya berikut ini.

Sebelum itu, saya mengharapkan kepada teman-teman untuk mengklik tombol SUBSCRIBE dibawah ini untuk mendukung kami agar tetap berbagi video pengetahuan yang bermanfaat kepada teman-teman semua.




Bagaimana kawan, mudah bukan caranya? Silahkan teman-teman mencobanya dikomputer masing-masing. Sekian dulu postingan saya pada kesempatan kali ini yang berjudul cara menghilangkan hyperlink di excel 2007, semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Ikuti terus postingan terbaru kami tentang microsoft office di blog ini.




Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Menghilangkan Hyperlink di Excel 2007"

Posting Komentar