Cara Memperbaiki Urutan Slide PowerPoint yang Tidak Berurutan





Cara Memperbaiki Urutan Slide PowerPoint yang Tidak Berurutan

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang untuk teman-teman dimanapun berada dan dan kebetulan mengakses web ini serta membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yaitu cara mengubah urutan slide di PowerPoint yang tidak berurutan.


Nah biasanya secara tiba-tiba, sengaja atau tidak disengaja, slide di file powerpoint yang kita miliki urutan slidenya terhambur atau tidak beraturan. Pasti ada sebagian teman-teman yang dengan mudah memperbaikinya seperti semula, akan tetapi tidak sedikit juga yang kebingungan dan tidak tau caranya.

Adapun cara untuk mengembalikan slide powerpoint yang tidak berurut atau yang berantakan urutannya, caranya sangatlah mudah. teman-teman  bisa langsung memindahkan slide dan mengaturnya pada slide yang terdapat disebelah kiri layar.

Cara Memperbaiki Urutan Slide PowerPoint yang Tidak Berurutan

Teman-teman bisa langsung mengklik salah satu slide yang ingin dipindahkan posisinya, kemudian tahan dan geser ke atas atau ke bawah. Untuk lebih jelas lagi mengenai cara memindahkannya, teman-teman bisa melihat langsung caranya di video yang telah saya persiapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Memperbaiki Urutan Slide PowerPoint yang Tidak Berurutan"

Posting Komentar