Cara Mengubah 2 Slide PowerPoint Menjadi 1 File PDF





Cara Mengubah 2 Slide PowerPoint Menjadi 1 File PDF

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang mungkin bisa bermanfaat yaitu bagaimana cara mengubah 2 slide ppt menjadi 1 slide pdf.


Biasanya kita mengubah file ppt atau powerpoint menjadi file pdf dengan mengikutkan semua slide yang terdapat di dalamnya, bisakah mengubah hanya beberapa slide didalamnya saja tanpa mengikutkan semua slide? jawabannya BISA SEKALI. Disini saya akan mencontohkan mengubah 2 slide yang saya inginkan menjadi file PDF.

Caranya yaitu, teman-teman buka dahulu file ppt yang 2 slidenya akan kita ubah kedalam file pdf. Kemudian teman-teman masuk ke menu File lalu pilih Save As, setelah itu akan terbuka jendela baru. Pada Save as Type, ubah dari PowerPoint Presentation menjadi PDF, lalu teman-teman klik Options...

Kemudian akan muncul lagi jendela baru Options, disitu teman-teman pilih Slide (S), tentukan slide yang akan dipilih dan diubah menjadi file PDF, misalnya From 1 To 2. Setelah itu teman-teman klik OK untuk menyimpan pengaturan, dan klik Save untuk menyimpan slide yang kita pilih tadi menjadi file PDF.

Cara Mengubah 2 Slide PowerPoint Menjadi 1 File PDF

Jika teman-teman masih ada yang kurang paham mengenai penjelasan diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya yang telah saya siapkan sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mengubah 2 Slide PowerPoint Menjadi 1 File PDF"

Posting Komentar