Bagaimana Cara Menambahkan Perintah Send To Microsoft PowerPoint Pada Toolbar Microsoft Word 2010





bagaimana cara menambahkan perintah send to microsoft powerpoint pada toolbar

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat malam teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan tutorial ini. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali lagi untuk berbagi sebuah tutorial yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua yaitu  bagaimana cara menambahkan perintah send to Microsoft PowerPoint pada toolbar Microsoft Word.


Oke, adapun alat atau perintah send to microsoft powerpoint ini berfungsi atau digunakan untuk mengubah ketikan di microsoft word menjadi slide powerpoint. Jadi kita bisa mengubah atau meng-convert dokumen word menjadi dokumen ppt. Adapun cara memunculkannya di toolbar sangatlah mudah.

Pertama-tama masuk ke Customize Quick Acces Toolbar, kemudian pilih More Commands. Kemudian akan muncul Word Option, pada bagian Choose Commands, ubah dari Popular Commands ke All Commands.

Setelah itu teman-teman cari perintah atau commands Send To Microsoft PowerPoint, Setelah teman-teman dapat, klik dan pilih Add. Lalu klik OK untuk menyimpan dan memunculkan perintah Send To Microsoft PowerPoint pada toolbar Microsoft Word.

Bagaimana Cara Menambahkan Perintah Send To Microsoft PowerPoint Pada Toolbar Microsoft Word 2010

Nah, setelah itu perintah Send to Microsoft PowerPoint akan muncul pada toolbar. Nah semoga tutorial ini bermanfaat, jika teman-teman masih bingung dengaan tutorial diatas, saya sarankan teman-teman untuk melihat juga video tutorialnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Bagaimana Cara Menambahkan Perintah Send To Microsoft PowerPoint Pada Toolbar Microsoft Word 2010"

Posting Komentar