Cara Mmembuat Video di PowerPoint 2010 Autoplay Saat Slide Show





Cara Mmembuat Video di PowerPoint 2010 Autoplay Saat Slide Show

Assalamualaikum wr. wb. dan selamat pagi menjelang siang teman-teman dimanapun berada dan kebetulan membaca postingan ini. Pada kesempatan kali ini saya kembali berbagi kepada teman-teman semua sebuah tutorial yang berjudul cara membuat video power point berjalan otomatis saat di slide show.


Ada kalanya kita ingin video yang kita masukkan kedalam slide ppt yang akan kita presentasikan didepan teman-teman berjalan secara otomatis atau autoplay saat di slide shor tanpa capek-capek lagi  mengkliknya untuk membuat video berjalan.

Sebelum kita lanjut, mungkin teman-teman tertarik juga untuk membaca tutorial kami lainnya dibawah ini:

Nah mungkin ada diantara teman-teman yang belum mengetahui cara untuk membuat video di slide menjadi autoplay saat slide show, saya akan memberitahukan caranya kepada teman-teman dan caranya sangat mudah sekali. Pertama teman-teman siapkan video yang akan di autoplay.



Selanjutnya klik video sampainya muncul menu Video Tools, teman-teman pilih Menu Playback, kemudian pada bagian video option, ubah dari On Click menjadi Automatically. Setelah itu teman-teman bisa mencoba kembali memutar slide dengan mode slide show untuk melihat hasilnya.



Semoga tutorial tentang cara membuat video ppt berjalan otomatis diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua, dan jika masih ada teman-teman yang masih belum jelas mengenai tutorial diatas, saya sarankan untuk melihat juga video tutuorialnya yang telah saya buat sebelumnya dibawah ini.








Tutorial Lainnya:

0 Response to "Cara Mmembuat Video di PowerPoint 2010 Autoplay Saat Slide Show"

Posting Komentar